KONSULTAN SPIRITUAL BUKAN PARANORMAL

Posted on

Guru Spirital Jakarta – Paranormal adalah istilah yang digunakan oleh penduduk untuk menunjukkan profesi seseorang yang meyediakan jasa di dalam selesaikan kasus secara metafisika. Sedangkan konsultan spiritual adalah istilah yang digunakan oleh penduduk untuk menunjukkan profesi seseorang yang menyediakan jasa bimbingan, konseling, atau penyuluhan. Perbedaannya adalah, paranormal bekerja selesaikan kasus sedangkan konsultan spiritual membimbing orang untuk selesaikan sendiri masalahnya.

Di Indonesia, profesi paranormal lebih umum terkecuali dibandingkan dengan konsultan spiritual. Biasanya bimbingan dijalankan oleh psikolog, ahli agama, tokoh adat, atau pemuka masyarakat. Di jaman yang baru ini, bermunculan kembali profesi konsultan spiritual yang dikenal sebagai fortune teller. Ada yang memanfaatkan metode grafology, palmistry, fengsui, astrology, tarot, crystall ball, tea reading, numerology, chanelling, dan lain-lain. Intinya adalah mereka membimbing pengguna jasa untuk selesaikan sendiri masalahnya. Di zaman ini, tiap tiap orang dituntut untuk bertanggung jawab atas hidupnya masing-masing. Karena keadaan menuntut tiap tiap orang untuk tumbuh dewasa dan menjadi lebih bijaksana.

Mental mendambakan ringan dan berani membayar mahal sehingga masalahnya diselesaikan oleh orang lain, saat ini sudah tidak relevan lagi. Perputaran roda karma yang jadi cepat mengakibatkan tiap tiap orang segera beroleh balasan atas perbuatannya. Selama perilaku dan langkah berpikirnya tidak diperbaiki, maka bakal keluar banyak kasus baru yang mirip dengan kasus yang lama. Memperbaiki akibat tidak kembali menjadi pilihan yang tepat. Belajarlah untuk mengatasi sumber masalahnya. Sumber masalahnya ada terhadap diri kamu sendiri. Dalam menyikapi keadaan yang terus berubah, kamu perlu konsultan spiritual untuk menuntun terjadinya pergantian terhadap diri anda. Kecuali terkecuali kamu terus studi dan berlatih untuk membimbing diri sendiri di dalam sesuaikan diri terhadap pergantian yang tengah terjadi.