BANYAKNYA KALUNG KESEHATAN PALSU DI LUARAN SANA, INI CARA MENGUJINYA

Posted on

 

udah jadi trendnya ya gan, kalo sesuatu yang laris di pasaran tersebut  pasti langsung ada tidak sedikit  tiruannya. Kita ambil misal  I Phone, walau  di targetin sebagai handphone yang ekslusif, namun  nyatanya tidak sedikit  banget yang KWnya.

 

itu lumrah  aja sih, karena  masyarakat anda tetap  senang melakukan pembelian  barang yang urgen  lebih murah, ketimbang yang urgen  berkualitas. ya jadi kaya hukum bisnis ya, dimana terdapat  permintaan, disitu terdapat  penjualan.

 

sama halnya dengan produk yang lagi tidak sedikit  di minati oleh tidak sedikit  orang. yup, kalung kesehatan. seringkali  bahan dasar dari kalung kesehatan terdiri dari 3 jenis batuan mulia, laksana  GWISAMUNSOK, GERMANIUM, dan TOURMALINE. ke 3 jenis batuan ini secara alami dapat  memancarkan gelombang far infrared, yang paling  baik guna  melancarkan peredaran darah dalam tubuh. ya sebagaimana yang anda  ketahui, tidak sedikit  penyakit riskan  lahir dari peredara darah yang tidak lancar.

 

nah, tersebut  yang asli. bagaimana dengan yang palsu?

 

biasanya yang palsu berbahan dasar keramik, bahkan plastik. untuk dapat  membuktikannya, agan langsung dapat  tes dengan teknik  membakarnya. andai  kalung kesehatan itu  palsu, seringkali  akan meleleh dan lumer. bertolak belakang  dengan yang asli, tidak bakal  memberikan akibat  apapun meski dihanguskan  dalam masa-masa  yang lama.

 

Selain tersebut  agan juga dapat  tes memakai  betadine. Jika yang asli, batuan mineral yang ane sebutin di atas, sejatinya dapat  memancarkan ion negatif yang bisa  mendetoksifikasi racun dalam tubuh. nah guna  mencobanya, dapat  langsung masuka kalung ke dalam air yang di tetesi betadine. andai  air pulang  menjadi  bening, menandakan kalung kesehatan kamu  asli.

 

nah guna  lebih akuratnya lagi, dapat  pakai perangkat  gan. Namanya ion tester, namun  ini agak mahal sih. sebab andai  di ukur dengan perangkat  ini, sudah tentu  langsung tampak  berapa jumlah kandungan ion negative nya. andai  yang palsu jelas saja tak bakal  berisi  ion negatif.